16 Patch Dirilis di Patch Tuesday Selasa Besok, 13 Diantaranya untuk Windows

16 Patch Dirilis di Patch Tuesday Selasa Besok, 13 Diantaranya untuk Windows

0

16 Patch Dirilis di Patch Tuesday Selasa Besok, 13 Diantaranya untuk Windows

Tepat pada hari selasa minggu kedua bulan ini yaitu 11 November 2014 nanti, Microsoft akan merilis 16 patch update. Dari 16 patch tersebut 13 diantaranya ditujukan untuk Windows, sedangkan sisanya untuk Office, IE, dan Microsoft Server Software. Tidak hanya merilis patch update saja, Microsoft juga meyertakan versi terbaru dari Microsoft Windows Malicious Software Removal tool. Patch yang dirilis pun tidak main-main. 5 patch diberi label critical (sangat penting), 9 patch memiliki label important (penting), dan 2 sisanya berlabelkan moderate.

Di update kali ini Microsoft tidak hanya merilis patch secara eksklusif untuk Windows final saja. 4 dari 13 patch critical untuk Windows tersebut ternyata juga bakal mengupdate Windows 10 Technical Preview. Hal ini tidak mengherankan mengingat Windows 10 Technical Preview juga sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta orang.

Dengan banyaknya jumlah patch serta ditambah dengan versi baru Windows Malicious Software Removal Tool tersebut, Patch Tuesday bulan ini sepertinya bakal memiliki ukuran file yang cukup besar. Jadi bagi kamu pengguna Windows dan Office, silahkan disiapkan kuota internetnya mulai dari sekarang.

via microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.