2 Cara Mudah Menghapus Bahasa di Windows 10

2 Cara Mudah Menghapus Bahasa di Windows 10

0

menghapusbahasadiwindows10 (1)

Pada pembahasan sebelumnya, kita telah membahas cara untuk mendownload dan mengganti bahasa pada Windows 10 dengan menggunakan fitur Multi-language yang ada sejak era Windows Vista.

Dari fitur Multi-language ini, kamu dapat menambahkan bahasa lebih dari 1 pada sistem operasi. Nah, jika kamu sudah menginstal bahasa lebih dari satu dan ingin menghapusnya. Berikut kali ini WinPoin akan memberikan 2 cara untuk menghapus bahasa yang terinstall di Windows 10 secara cepat.

Menghapus Bahasa Melalui Settings

Pertama buka ‘Settings‘ (WinKey + I), kemudian navigasilah ke ‘Time & language – Region & language‘. Pada opsi languages, hapus language pack yang ingin kamu hapus dengan cara klik kemudian pilih ‘Remove‘.

Baca juga:  Cara Mengaktifkan GodMode di Windows

menghapusbahasadiwindows10 (2)

Menghapus Bahasa Melalui Control Panel

Selain melalui Settings, kamu masih bisa menghapus bahasa melalui Tradisional Control Panel. Caranya buka Control Panel, kemudian navigasi ke ‘Clock, Language, and Region – Language‘. Pilih language pack yang ingin dihapus lalu klik ‘Remove‘.

menghapusbahasadiwindows10 (3)

That’t it!

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.