3 Cara Menutup Narrator di Windows 10

3 Cara Menutup Narrator di Windows 10

0

Setelah sebelumnya kamu telah mengetahui 8 cara untuk membuka fitur Narrator. Sekarang WinPoin akan memberikan 3 cara yang dapat kamu lakukan untuk menutup Narrator. Karena beberapa orang (mungkin kamu salah satu diantaranya) agak kesulitan untuk menutup fitur ini setelah sengaja ataupun tidak sengaja membuka fitur ini.

Melalui Shortcut

Ini merupakan cara paling mudah untuk menutup Narrator. Caranya dengan menggunakan shortcut Caps Lock + Esc. (Baca Juga : 5 Cara Membuka On-Screen Keyboard di Windows 10)

3 cara menutup narrator (1)

Melalui Icon Narrator di Taskbar

Ketika fitur ini diaktifkan, maka akan muncul icon Narrator pada taskbar. Kamu bisa keluar dari fitur ini dengan cara klik kanan pada icon tersebut lalu pilih Close window.

Baca juga:  Cara Mengganti Signature "Sent from Mail for Windows 10"

3 cara menutup narrator (2)

Melalui Narrator Settings

Caranya buka pengaturan narrator (dengan cara klik 2x pada icon narrator di taskbar). Kemudian kamu bisa klik opsi Exit ataupun menutup jendela Narrator untuk keluar dari fitur Narrator.

3 cara menutup narrator (3)

That’s it! 😉

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.