3 Hari Lagi Facebook Messenger untuk Windows Akan Dimatikan

3 Hari Lagi Facebook Messenger untuk Windows Akan Dimatikan

0

3 Hari Lagi Facebook Messenger untuk Windows Akan Dimatikan

Hampir 2 tahun sejak perilisannya, akhirnya Facebook memutuskan akan mematikan Facebook Messenger untuk Windows pada 3 Maret 2014 nanti. Hal ini diumumkan hanya beberapa hari setelah Vice President dan Manager Windows Phone Joe Belfiore menyatakan bahwa Facebook Messenger akan segera hadir ke Windows Phone.

Berikut ini adalah notifikasi yang sekaligus menjadi pengumuman akan dimatikannya Facebook Messenger untuk Windows yang muncul di aplikasi tersebut:

Mohon maaf, tetapi kami tidak bisa lagi mensupport Facebook Messenger untuk Windows, dan aplikasi ini akan berhenti bekerja pada 3 Maret 2014.

Kami sangat menghargai anda yang menggunakan Messenger untuk terhubung dengan teman-teman, dan kami ingin memastikan anda tahu bahwa anda masih bisa chatting dan melihat seluruh pesan di http://www.facebook.com

3 Hari Lagi Facebook Messenger untuk Windows Akan Dimatikan

Seperti yang terlihat di pengumuman tersebut, Facebook mengarahkan pengguna Windows untuk langsung chatting melalui website. Keputusan ini tidak terlalu mengejutkan bagi WinPoin. Facebook sepertinya sudah menyadari bahwa pengguna internet kini lebih banyak yang berasal dari mobile device daripada dari desktop.

Tidak heran jika strategi Facebook akhir-akhir ini terlihat sangat aktif dalam menembak pasar mobile. Mereka baru saja mengakuisisi WhatsApp yang saat ini menjadi mobile messenger terbesar di dunia. Mereka juga tengah mempersiapkan Facebook Messenger untuk Windows Phone dan segera mematikan Facebook Messenger untuk Windows.

via allfacebook | winbeta

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.