3 Masalah yang Muncul di Windows Setelah Update Agustus, Apa Kamu Mengalaminya...

3 Masalah yang Muncul di Windows Setelah Update Agustus, Apa Kamu Mengalaminya Juga?

0

Beberapa Patch Security Penting Akan Dirilis Microsoft Selasa Besok

Tidak semua mengalami hal ini. Tetapi beberapa pengguna Windows 8.1 mengalami masalah setelah melakukan update ke Patch Tuesday Agustus kemarin. Inilah 3 masalah yang muncul tersebut:

 

Font Tidak Bisa Diubah

Setelah melakukan update, beberapa pengguna mengaku bahwa font yang terinstall di lokasi selain lokasi default tidak bisa diubah. Ketika mereka mencoba untuk mengubah, mereplace, atau menghapus font tersebut, akan ada pesan “File in use”.

 

Render Font Bermasalah

Beberapa pengguna juga mendapati font di Windows mereka tidak terender dengan baik setelah melakukan patch tuesday Agustus kemarin.

 

Crash

Terjadinya crash dengan pesan error 0x50 (bugcheck)

 

Karena munculnya 3 masalah tersebut Microsoft akhirnya menghapus link download Update Agustus tersebut dari halaman resminya untuk sementara. Ketika dikunjungi halaman tersebut hanya bertuliskan “The resource you are looking for has been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable“. Pastinya saat ini team Microsoft tengah melakukan investigasi sekaligus bersiap untuk merilis fix agar masalah tersebut tidak terjadi lagi.

Bagi kamu yang mengalami salah satu atau ketiga masalah ini setelah melakukan update Windows kemarin, silahkan perbaiki dengan cara ini.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.