41% User Menginstall Windows 10 di Desktop

41% User Menginstall Windows 10 di Desktop

2

41% Pengguna Menginstall Windows 10 di Desktop

Minggu ini Microsoft merilis versi terbaru dari Windows 10 dengan build 9860. Update ini telah menunjukan banyak fitur baru daripada build sebelumnya, seperti misalnya notification center, data sense dan batterysaver.

Dilaporkan dari Tweet Gabe Aul, dari pengguna yang mendownload build terbaru, 41% menginstallnya di desktop, 32% menginstallnya di laptop dan hanya 2% yang menginstall di tablet. Untuk melihat informasi lebih jelas, kamu bisa melihat grafik di bawah ini.

41% Pengguna Menginstall Windows 10 di Desktop

Build terbaru dari Windows telah banyak menerima perbaikan dan pengembangan, termasuk dukungan langsung file MKV, animasi baru dan masih banyak lagi. Jika kamu belum mendapatkan update, mungkin kamu harus mengupdatenya karena banyak fitur baru yang akan berguna untuk kamu.

Untuk update build selanjutnya, Microsoft masih belum memberitahukan kapan waktu yang tepat. Perlu kamu ketahui, sekarang ada dua metode siklus update. Jadi kita hanya bisa berharap update akan dilakukan lebih cepat dari biasanya.

via Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Hendhra Phuetra Chanyago

    knpa pnya sya gk mau d update?? failed to download katanya??

    • YanDhika

      koneksinya harus stable karena data yang di download

      2GB untuk 32bit
      2.7GB untuk 64bit