5 (atau 6) Video Musik yang Menampilkan Windows Phone

5 (atau 6) Video Musik yang Menampilkan Windows Phone

26

Video Musik Menampilkan Windows Phone

Selain tampil di banyak film, Windows Phone ternyata juga menunjukkan jati dirinya di beberapa video musik. Agak sulit memang untuk menemukan video musik yang benar-benar menampilkan Windows Phone tanpa unsur komersial, karena seperti yang kita ketahui, video musik bertujuan untuk iklan, dan elemen sekecil apa pun yang digunakan dalam video tersebut tentu saja patut dihitung untung ruginya. Karena itu memang kebanyakan video musik yang menampilkan Windows Phone memang murni dilakukan oleh artis yang memiliki hubungan kemitraan dengan Microsoft atau sengaja disponsori Microsoft dengan tujuan meng-endorse Windows Phone dan utamanya, Nokia Lumia.

Berikut ini lima (atau enam bila menghitung Katy Perry memiliki dua video klip yang menampilkan Windows Phone) di antaranya.

Baca juga:  Review (Game) Mass Effect 2: Tak Jauh Beda dengan Game HALO!

 

Katy Perry – Roar dan This is How We Do

Katy Perry dapat dikategorikan ke dalam jajaran diva pop dunia. Pelantun Fireworks ini memang memiliki hubungan baik dengan Microsoft, sehingga ada kesepakatan khusus antara raksasa software tersebut dengan Katy Perry untuk meng-endorse produk-produk Microsoft, utamanya untuk Lumia.

Katy Perry sendiri dikabarkan menggunakan Lumia  1020 untuk ponselnya sehari-hari. Tapi entah apakah setelah iklan Lumia 930 yang dia promosikan, selanjutnya penyanyi cantik ini berganti perangkat.

 

Ellie Goulding – How Long Will I Love You

Ellie Goulding dikenal sebagai gadis muda penuh talenta. Dia bisa memainkan banyak instrumen, menulis lagu, dan tentu saja menyanyikannya dengan syahdu. Video klip lagu “How Long Will I Love You” menampilkan Lumia 1020 dipadu dengan suara lirihnya yang sendu. Kalau belum pernah menontonnya, kamu pasti akan jatuh cinta pada lagu ini!

Baca juga:  Fast Camera, Aplikasi yang Bisa Memotret 25 Foto Perdetik Kini Gratis!

 

Clean Bandit – Stronger

Clean Bandit adalah grup beraliran elektronik yang populer di Inggris, tempat asalnya, dan Eropa. Keunikan gaya lagunya menjadikan penggemar musik AS tertarik pada kelompok musisi muda ini. Sebagai band yang naik daun, Microsoft memang menawarkan sponsorship dan kemitraan dengan Clean Bandit sehingga Lumia tampil di beberapa video klip mereka. Bahkan lebih dari itu, Stronger dibuat dengan puluhan Lumia 930 yang merekam mereka secara langsung!

 

Koobra feat Joanna – Something Real

Nama Dj Koobra mungkin tidak familiar di telinga kamu. Musisi yang bernama asli Kalle Wahlberg ini merupakan musikus beraliran elektro dari Helsinki, Finlandia. Lagu yang digubahnya bisa jadi lebih populer dari namanya sendiri di dunia, karena lagu ini digunakan sebagai theme song untuk promos produk Nokia Lumia 925!

Baca juga:  Update Lagi Untuk Aplikasi Xbox Games di Windows Phone 8.1

 

Demikianlah beberapa video musik yang menampilkan Windows Phone. Kalau kamu menemukan video musik lain yang menampilkan perangkat Windows Phone, tuliskanlah di kolom komentar di bawah ini!

Penulis Winpoin yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar Windows Phone lewat akun Twitter @kikisidharta
  • arifmra

    Fun – We are young

    • Belum nonton, padahal lagunya sering denger..

    • Louis Albert

      Klo Fun – We Are Young, betul, WP, tapi, merek HTC

  • Zayn

    Jennifer Lopez memakai Lumia untuk video klip “Live It Up” dan memakai tablet Nokia 2520 di video klip “I Luh Ya Papi”….

    • Wah, baru tahu. Segera aku cek vidklipnya..

  • Lingga Mentari

    mau tanya aplikasi “Nokia Smart Cam” kok gak ketemu ya di store?? keren padahal https://youtu.be/iSX3tbf98Hg

    • Lingga Mentari

      Oh…dah tau sekarang ada di lumia camera sudah…, baru tau.., sayang punya hp keren gak tau cara makainya haha…

  • Buset dah jaman skrg emg banyak endorse, IPhone gold itu di video Gen Stefani yang baby don’t lie, Sony Xperia z3 (ntah z3 ntah m4) di Ciara I bet, kindle Amazon di Hillary duff yg lagu nya all about you, Satu lg lumia apa ya di video apa aku lupa :l aku klo nongol hape2 itu pasti fokus ke hape nya dr pada scene video lain hahah

  • arifmraz

    fun – we are young

  • Rasshid

    Meghan Trainor – Lips Are Movin.
    Tapi pakenya tablet HP x360, Windows lho

  • Louis Albert

    Ada lagi
    1. Kelly Clarkson – People Like Us, Nokia Lumia 920
    2. Enrique Iglesias – Turn The Night Up, Nokia Lumia 925

    • Wow, gak nyangka banyak juga. Lagu-lagunya aku kenal semua. Cuma saying aku jarang nonton televise jadi kurang tahu video klipnya!

      • Louis Albert

        Cari aja di Youtube

  • ini vidklip pertama yg saya liat make wp lumia 900
    lagu lama, klo gk salah waktu itu masih sedang ramainya perbincangan antara microsoft dan nokia
    Flo Rida – Whistle

    • Desainnya masih kelihatan cantik, bahkan untuk ukuran ponsel tahun ini. (00)/

  • RiDho Ahmad

    Promisi Smartphone pada Video Klip yg paling gila menonjol (menurut ane) itu
    SKE48 – GALAXY of DREAM …dengan galaxy s 5 di judulnya aja tercantum serinya :v

    • Susah kalo ngalahin endorse artisnya Sammy. Di Korea aja mereka udah pegang SoNyuh, di jagad dunia, Beckham brand ambassador-nya.

  • Ada juga Kesha yg Die Young

  • pcku212

    Yang Nampilin Smartphone Android Juga Ada Loh!
    Hilary Duff – All About You :v

  • Achmad Wahid

    Kelly Clarkson “people like us” Sama “WDKMUS”

  • Rico Hexada

    Clean bandit justru kalau ga salah di video stronger lumia-nya sama sekali ga keliatan .. Diliatin pas di behind the scene doank ..

  • Benhardi Dicka

    video yang menampikan nokia lumia tp saya kurang tau tipe brp. .yang pastinya udah lama karena video ini taun 2012
    https://www.youtube.com/watch?v=Vf78alvpxRM