ACER Akan Merilis Windows Phone Tapi Ada Syaratnya??

ACER Akan Merilis Windows Phone Tapi Ada Syaratnya??

0

ACER Akan Merilis Windows Phone Tapi Ada Syaratnya??

Allen Burnes, Wakil Presiden ACER dari Smartphone EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika) telah mengakatakan kalau mereka ingin melihat perkembangan pasar Windows Phone sebelum membuat dan merilis smartphone dengan OS dari Microsoft. “Jika indeks Windows Phone mencapai 10% sampai 15%, maka kami akan merilis device Windows Phone“, Itu adalah syarat yang diberikan ACER untuk Microsoft.

Selain itu, ACER juga mengakatan demikian:

“Windows Phone Store mengalami kenaikan. Tetapi hanya ada 350.00 aplikasi disana dan tidak termasuk semua aplikasi top 100, itu bukanlah hal yang bagus untuk customer. Sebagai contoh, jika kamu tidak memiliki aplikasi bank lokal, itu akan sia-sia saja bagi sebagian orang. Masih banyak aplikasi yang kosong disana yang harus segera dilengkapi, bagi kita itu adalah masalah besar.”

“Panggilan customer adalah salah satu alasan kita untuk tidak membuat Windows Phone saat ini. Selain itu sementara ini index Windows Phone masih sekitar 7% di Eropa, itu tidaklah cukup untuk kami dan terlalu beresiko ”

“Faktanya, jika orang-orang mulai membicarakan tentang pengalaman menggunakan Windows Phone, maka kami akan mulai memasukinya.”

Windows Phone terakhir dari ACER adalah Acer W4 yang dirilis tahun 2011. Tampaknya ACER kurang puas dengan penjualan device Windows Phone-nya saat itu. Tidak ingin kembali mengulang kesalahan yang sama, maka ia mulai mengajukan syarat untuk merilis device Windows Phone lagi. Apakah kamu ingin ACER merilis device Windows Phone?

via The Inquirer

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.