Acer Berpendapat Kalau Windows RT “Kurang Bernilai”

Acer Berpendapat Kalau Windows RT “Kurang Bernilai”

0

Acer Berpendapat Kalau Windows RT "Kurang Bernilai"

Baru-baru ini Acer telah mirilis dua tablet hybrid baru yaitu Acer Aspire R7 dan Acer Aspire P3 yang berjalan dengan Windows 8. Presiden Acer, Jim Wong menjadi salah satu pengkritik Microsoft terbesar, mengatakan kalau perlisan Windows 8 itu tidak berhasil dan Microsoft melakukan kesalahan dengan memasuki pasar hardware dengan Surface.

CITE World melaporkan kalau Wong juga berkomentar dalam sebuah wawancara kalau tablet Windows RT “kurang bernilai” dan karena itu Acer sedang menunggu generasi selanjutnya dari Windows RT. Jika dilihat-lihat pendapat ini memang benar, kenyataannya sekarang Windows RT hanya menguasahi 0,4% dari semua sistem operasi tablet awal 2013.

Nampaknya sekarang Acer terfokuskan untuk membuat perangkat hybrid yang dikombinasikan dari tablet dan laptop, seperti Acer Aspire R7. Dengan banyaknya OEM yang telah merilis produknya dengan Windows 8 dan penurunan industri PC, Acer membutuhkan sebuah kurva inovasi dan Windows 8 adalah bagian terpenting, kata Wong.

via CITE World

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.