Acer Merilis Tablet Windows 8 lagi, Acer Aspire P3

Acer Merilis Tablet Windows 8 lagi, Acer Aspire P3

0

Acer Merilis Tablet Windows 8 lagi, Acer Aspire P3

Acer kemarin baru saja mengumumkan perilisan tablet baru yaitu Acer Aspire P3. Acer Aspire P3 memiliki fitur layar 11,6 inc dan dilengkapi dengan cover yang menyatu dengan keyboard. Dengan digabungkannya tablet dan keboard, berat Aspire P3 hanya 1,4 kg saja.

Untuk spesifikasi lebih lengkap dari Acer Aspire P3, pembeli bisa memilih menggunakan Intel Core i3 atau Intel Core i5 dengan SSD 60 GB atau 120 GB. Tablet ini juga memiliki kamera belakang dan belakang 5 MP, baterai bisa bertahan selama 6 jam. Pembeli juga bisa memilih membeli dengan stylus untuk memudahkan touchscreen. Acer membandrol harga Aspire P3 mulai dari $799.99 atau sekitar Rp. 8 jutaan.

Dari spesifikasi diatas, Acer Aspire P3 lebih sekedar tablet. Ia juga bisa dibilang sebagai PC ketika dilengkapi dengan keyboard. Apalagi dengan processor Intel Core i3 atau Intel Core i5. Sebelumnya Acer juga mengumkan akan mirilis laptop atau desktop hybrid bernama Acer Aspire R7 yang menggunakan Windows 8 juga.

 

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.