Acompli, Aplikasi Email yang Lebih Keren Dari Outlook Akan Dibeli Microsoft

Acompli, Aplikasi Email yang Lebih Keren Dari Outlook Akan Dibeli Microsoft

0

Acompli, Aplikasi Email yang Lebih Keren Daripada Outlook Akan Dibeli Microsoft

Tampaknya Microsoft sedang kecolongan, secara tidak sengaja ia membocorkan rencananya untuk membeli Acompli, sebuah aplikasi email mobile untuk Android dan iOS yang dirilis pada bulan April 2014. (Baca: 5 Aplikasi Baru Windows Phone yang Lagi Naik Daun Minggu Ini)

Kebocoran informasi tersebut dikeluarkan Microsoft dari blog resminya dan disebarkan oleh BetaNews. Setelah sadar dengan itu Microsoft langsung menghapus post dari informasi itu. Entah kenapa Microsoft menghapus postingnya tersebut, mungkin ia masih dalam bernegoisasi. Sayangnya untuk dikonfirmasi lebih lanjut, Microsoft tidak berkomentar apapun tentang kebocoran informasi tersebut dan juga belum ada informasi dari pihak Acompli. (Baca: Microsoft Didenda 1.7 Trilyun Karena Melakukan Penggelapan Pajak?)

Setelah dirilis, aplikasi Acompli mendapatkan banyak rating, beberapa rating bahkan mengatakan bahwa aplikasi email mobile tersebut adalah aplikasi yang harus dibuat Microsoft untuk layananan emailnya dan menjadi Outlook email. Apakah aplikasi email ini benar lebih keren daripada Acompli? bagaimana jadinya jika Microsoft membeli aplikasi ini? Jika Microsoft tidak bisa membeli aplikasi ini, setidaknya Acompli bisa bekerja sama dengan divisi Office. (Baca: Inilah Cara Menyulap Office Online Menjadi Office Desktop)

via BetaNews

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.