Action Center: Notifikasi Muncul Takkan Terlewatkan Lagi di Windows Phone 8.1

Action Center: Notifikasi Muncul Takkan Terlewatkan Lagi di Windows Phone 8.1

0

Action Center: Notifikasi Muncul Takkan Terlewatkan Lagi di Windows Phone 8.1

Akhirnya Windows Phone 8.1 dirilis, pengguna Windows Phone 8 hanya perlu menunggu sesaat untuk update ke Windows Phone 8.1. Untuk kamu yang ingin memiliki device Windows Phone, kamu bisa menunggu sampai Mei untuk membeli device WP8.1 pertama yaitu Lumia 630 atau kamu bisa membeli device WP8 dan melakukan update ketika dirilis awal Mei nanti.

Pengguna Windows Phone 8 mungkin banyak kecewa dengan sistem operasi saat ini, termasuk WinPoin, apalagi untuk masalah notifikasi. Ada disaat-saat kita tertipu dengan notifikasi dari device Windows Phone 8. Tiba-tiba device berbunyi dan tidak ada notifikasi atau ketika kita sedang sibuk, notifikasi toast terlewatkan dan kita tidak tahu dari aplikasi mana notifikasi itu berasal.

Namun masalah itu kini telah teratasi di Windows Phone 8.1 dengan adanya fitur Action Center. Dari sinilah para pengguna Windows Phone dapat melihat berbagai notifikasi yang masuk. Berikut ini video hands on Action Center Windows Phone 8.1 dari WPCentral.

Sangat keren bukan? Kini kamu tak akan lagi melewatkan notifikasi-notifikasi yang masuk dan takkan merasa tertipu lagi.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.