Ada Banyak Perubahan di Update LINE Terbaru!

Ada Banyak Perubahan di Update LINE Terbaru!

0

Update LINE di Windows Phone Menerima Banyak Perubahan

Banyak aplikasi IM yang bisa kamu gunakan di Windows Phone, WhatsApp, WeChat, LINe dan masih banyak lagi. Jika kamu menggunakan aplikasi LINE, sekarang aplikasi ini telah di update. Update yang diberikan lumayan banyak, ada perbaikan bug dan peningkatan kinerja, perubahan posisi tombol Send, tombol Settings tidak lagi diatas tetapi ada diberbagai layout, berikut change log yang bisa kamu lihat.

  • Peningkatan kinerja aplikasi LINE
  • Perubahan posisi tombol Send
  • Tombol Shifted Settings lebih banyak menu
  • Perbaikan bug dan peningkatan kinerja

Sebelumnya aplikasi ini juga sudah menerima update untuk Window Phone 8 yang memberikan fitur free voice call, sayangnya untuk Windows Phone 7 fitur tersebut masih belum ditambahkan. Selain itu fitur pembelian sticker juga belum bisa dilakukan lewat Windows Phone sampai sekarang.

Aplikasi LINE memiliki pengguna lebih dari 330 juta di dunia dan digunakan hampir 231 negara. Pengguna dapat mengirimkan foto, video, voice message, lokasi, pesan text dan voice call, fitur yang hampir dimiliki oleh semua layanan IM. Tetapi yang menarik dari aplikasi LINE adalah ia sebuah aplikasi cross-platform, tersedia untuk Android, iOS, Blackberry, Asha, Desktop dan Windows Phone. Sudahkah kamu update aplikasi LINE untuk Windows Phone? Jika belum kamu bisa melakukan update dengan link dibawah ini.

 

Download LINE

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.