Ada Dua Device Android dari Nokia, Nokia X dan Nokia X+

Ada Dua Device Android dari Nokia, Nokia X dan Nokia X+

2

Dua Device Android dari Nokia, Nokia X dan Nokia X+

Hari ini dua device Android pertama dari Nokia akhirnya di umumkan dalam event MWC 2014. Dua device ini adalah Nokia X dan Nokia X+. Kedua device ini ditujukan untuk pasar negara berkembang dan tidak akan mengganggu ekosistem dari Windows Phone. Nokia X dan Nokia+ adalah dua device low-end yang menggunakan Android forked. Device ini tidak menggunakan Google Play Store, melainkan menggunakan Nokia Store. Selain itu ada juga aplikasi bawaan dari Microsoft seperti OneDrive, Skype, Outlook.com, HERE Maps, Nokia Mix Radio dan banyak lagi. Ditambah lagi aplikasi bisa disimpan di memori external.

Spesifikasi Nokia X dan spesifikasi Nokia X+ tidak jauh berbeda, keduanya sama-sama memiliki layar 4 inc. Untuk Nokia X+ akan lebih banyak mendapatkan memori dan slot microSD. Selain itu kedua device ini juga akan tampil dengan berbagai warna seperti Asha dan Windows Phone. Nokia X akan dijual seharga €89 atau sekitar Rp. 1,4 juta dan Nokia X+ akan dijual dengan €99 atau sekitar Rp. 1,5 juta.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Ignatio Podhi Javlo

    apa gunanya gadget android tanpa google play? -_-