Ada Fitur Ad Blocker di Update Opera Mini Windows Phone

Ada Fitur Ad Blocker di Update Opera Mini Windows Phone

0

Opera Mini Blocking AdMeski sempat menyatakan bahwa tidak memberikan update mayor, tapi Opera tetap memberikan penambahan fitur baru dalam browser Opera Mini di Windows Phone.

Dalam update ini, Opera memberikan fitur blokir iklan atau ad blocker. Fitur ini disediakan untuk semua pengguna dan gratis.

Cara mengaktifkannya juga mudah, cukup dengan tap menu (hamburger button), lalu pilih Settings, dan pilih Block ads. Fitur ini akan langsung aktif tanpa harus membuka ulang Opera Mini.

Tidak hanya Windows Phone, Opera juga memberikan fitur ini ke pengguna Opera for Android dan Opera Mini di iOS lewat sebuah update.

Opera sendiri mengatakan bahwa browser dengan fitur ad blockernya dapat memuat halaman web lebih cepat dibandingkan Chrome dan Adblock Browser.

Baca juga:  Update 6tin ke Versi 3.2 Bawa Emoji Lebih Besar

Dari konsumsi datanya sendiri, Opera juga menjanjikan kalau Opera Mini dengan fitur block ads ini lebih hemat data, bahkan menurutnya Chrome lebih boros 84 persen dari Opera Mini dan Adblock Browser lebih boros 240 persen.

Nah, buat kamu yang sering browsing di internet dan sering diganggu dengan iklan-iklan, kamu harus download update Opera Mini ini!

Download Opera Mini Windows Phone

Opera Mini untuk Windows Phone Kini Sudah Tidak Beta Lagi

via opera

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi