Ada Tombol Shutdown dan Search di Start Screen Windows 8.1 Update 1

Ada Tombol Shutdown dan Search di Start Screen Windows 8.1 Update 1

0

Ada Tombol Shutdown dan Search di Start Screen Windows 8.1 Update 1

Windows 8.1 Update 1 bakal dirilis tidak lama lagi, kabarnya 11 Maret 2014 nanti kamu sudah bisa menikmati update terbaru Windows 8.1 ini. Setelah dikabarkan memiliki integrasi mode Modern dan mode Desktop yang lebih baik serta mendukung hardware low-end, Windows 8.1 Update 1 ternyata membawa beberapa perubahan lagi, antara lain:

Tombol Shutdown di Start Screen

Dari screenshot yang bocor ke publik, Start Screen Windows 8.1 terlihat memiliki tombol shutdown di bagian kanan atas. Menu ini kemungkinan akan melayang (floating) di Start Screen sehingga posisinya akan tetap meskipun Start Screen digeser-geser.

Tombol Search di Start Screen

Persis di sebelah kiri tombol Shutdown ada tombol search yang kemungkinan juga bakal floating bersama tombol-tombol lainnya.

Kedua tombol ini akan diletakkan disamping nama akun di Windows.

Adanya tombol shutdown diyakini bakal memuaskan beberapa pengguna Windows 8.1 yang kecewa akibat banyaknya tombol yang harus di klik saat ingin mematikan Windows 8.1.

Saat ini jika pengguna ingin mematikan Windows melalui Start Screen, maka setidaknya dia harus melakukan klik sebanyak 4 kali, yaitu melalui Charm Bar -> Settings -> Power -> dan Shutdown.

NB: Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan info bocoran terbaru seputar Windows 8.1 Update 1, bookmark thread Windows 8.1 Update 1 di forum WinPoin ini.

via wzor

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.