Aplikasi Edit Foto untuk Mac: Affinity Photo Kini Tersedia di Windows

Aplikasi Edit Foto untuk Mac: Affinity Photo Kini Tersedia di Windows

0

affinity-photoAffinity Photo adalah sebuah aplikasi editing yang populer di kalangan fotografer, editor, seniman dan retouchers. Sayangnya, aplikasi ini sebelumnya hanya tersedia untuk Mac. Namun, Affinity Photo kini sedang mempersiapkan debutnya di Windows dengan merilis versi beta untuk para beta tester.

Untuk versi beta kali ini memberikan fitur lengkap seperti versi dari Mac. Bahkan tak luput berbagai fitur baru seperti HDR merge, Focus stacking, Macros, Batch processing, 360-degre image editing,Tone mapping, dan Tone mapping persona.

affinity-beta-screenshot-768x432

Sementara ini versi beta dari Affinity Photo tersedia gratis untuk pengguna Windows. Kamu bisa mendownloadnya dengan mendaftarkan diri sebaga beta tester [Klik Disini]. Padahal, Affinity Photo sebenarnya dijual dengan harga $49.99 atau sekitar 700 ribu rupiah. Mahal? Iyalah, aplikasinya para profesional kok.

Sepertinya dampak perilisan Surface Studio, Surface Dial dan pendekatan Microsoft untuk para pejuang industri kreatif, akhirnya berhasil menarik perhatian para developer, Yay! [Baca Juga: 9 Fitur Baru di Windows 10 Creators Update] . Kini Apple benar-benar mendapatkan pesaing serius di industri kreatif setelah bertahun-tahun menang mudah. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! :)

Via: WinBeta

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Calon peternak yang mencintai teknologi