Airbnb Bakal Punya Aplikasi di Windows 10

Airbnb Bakal Punya Aplikasi di Windows 10

0

AirbnbWindows 10 bakal kedatangan aplikasi baru lagi. Airbnb, sebuah layanan aplikasi sewa kamar ini bakal segera hadir di Windows 10.

Dalam sebuah pertanyaan di akun Twitter Airbnb, aplikasi untuk Windows saat ini masih dikerjakan oleh pihak Airbnb. Sayangnya, Airbnb tidak mengatakan apakah aplikasinya ini bakal berbentuk universal apps sehingga bisa dijalankan di PC serta mobile, atau tidak.

Sebelumnya pada 2015 lalu, Airbnb berharap bisa menghadirkan aplikasinya di Windows 10, meskipun tidak menyinggung kapan Airbnb mulai membuatnya.

Nampaknya Airbnb cukup memperhitungkan pengguna Windows 10 jika ia merilis aplikasi universal di Windows 10 dimana saat ini Windows 10 sudah dipakai di lebih dari 270 juta perangkat.

Baca juga:  Mengoptimalkan Kalender di Windows Phone

Airbnb sendiri adalah sebuah layanan penyewaan tempat ataupun kamar berbasis aplikasi untuk beristirahat ataupun menginap. Airbnb bisa menjadi lahan uang untuk orang yang memiliki tempat ataupun kamar yang kosong dan tidak ditempati.

Ruangan yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari yang sederhana hingga yang bak sekelas hotel. Harganya? Jauh lebih murah dibandingkan Hotel, sehingga Airbnb bisa dikatakan adalah musuh Hotel-Hotel.

Dan satu lagi, Airbnb juga sudah masuk di Indonesia, sehingga layanan ini sangat cocok untuk para pelancong yang butuh kamar dengan harga yang terjangkau.

Nah, buat kamu yang sering jalan-jalan, apakah kamu bakal memakai aplikasi Airbnb jika sudah ada di Windows 10?

Baca juga:  Di Windows 10 Tidak Ada Lagi Xbox Music dan Xbox Video

via MSPowerUser

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi