Akhirnya LG Akan Turut Serta Meramaikan Pasar Windows Phone

Akhirnya LG Akan Turut Serta Meramaikan Pasar Windows Phone

5

Akhirnya LG Akan Turut Serta Meramaikan Pasar Windows Phone

Masih ingatkah dengan device Windows Phone dari LG? Tahun 2010 silam, LG merilis Windows Phone dengan seri LG Optimus 7 dan LG Quantum yang menggunakan Windows Phone 7.0. Setelah itu LG tidak pernah kembali lagi merilis device Windows Phone.

Tapi kali ini perusahaan asal Korea ini kembali merilis device Windows Phone dengan OS Windows Phone 8.1. Informasi ini beredar dari @evleaks yang menunjukan gambar Windows Phone 8.1 dengan merek LG. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai device ini, baik nama maupun fitur. Yang bisa kamu lihat dari gambar diatas, device ini tidak memiliki tombol fisik dan juga tombol kamera.

Mungkin device ini akan bernama LG Uni8 yang akan dirilis akhir tahun ini. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, subscribe aja email di WinPoin.

Update: Dilaporkan dari Engadget, mereka telah mengirimkan email kepada LG perihal device tersebut. Pihak LG merespon jika device tersebut tidak akan dirilis tahun ini.

via @evleaks

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.