Akun Facebook dan Twitter Windows Phone Ganti Nama Jadi Lumia

Akun Facebook dan Twitter Windows Phone Ganti Nama Jadi Lumia

0

Akun Facebook dan Twitter Windows Phone Ganti Nama Jadi Lumia

Beberapa hari yang lalu Microsoft sudah mengabarkan kalau akan terjadi perubahan nama dari akun official Facebook dan Twitter Windows Phone menjadi Microsoft Lumia atau Lumia. Untuk akun Facebooknya sudah berganti nama hari Selasa kemarin, tapi untuk akun Twitternya baru aja ganti nama tadi pagi.

Selain itu perubahan juga terjadi untuk akun-akun lokal Nokia di seluruh dunia, seperti akun Facebook dan Twitter Nokia Indonesia kini berubah nama menjadi Microsoft Lumia Indonesia. Sedangkan untuk akun Facebook dan Twitter Nokia sendiri telah mempost bahwa perubahan untuk halaman tersebut akan segera diperbarui.

Microsoft juga membuat akun Twitter Lumia Help untuk membantu pengguna Lumia yang mengalami masalah lewat Twitter.

Sehubungan dengan akuisisi Microsoft dengan Nokia, smartphone dengan merek Nokia tampaknya akan sulit ditemukan dan yang dapat kamu temukan hanyalah Lumia. Sedangkan rencana Microsoft untuk menggabungkan semua platform menjadi satu tampaknya akan segera terjadi, Windows Phone sebentar lagi akan dikenal sebagai Windows saja.

via Microsoft Lumia Facebook & Lumia Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.