Alan Mulally Dipastikan Tidak Akan Menjadi CEO Microsoft

Alan Mulally Dipastikan Tidak Akan Menjadi CEO Microsoft

0

Alan Mulally Dipastikan Tidak Akan Menjadi CEO Microsoft

Steve Ballmer, CEO Microsoft sebelumnya telah lama meninggalkan jabatannya. Kini perusahaan Microsoft masih mencari penggantinya dan banyak rumor yang beredar untuk menjadi kandidat sebagai CEO Microsoft, termasuk Stephen Elop di Nokia dan Alan Mulally di Ford. Dalam kabar sebelumnya, Microsoft board akan mengumumkan CEO Microsoft yang baru sebelum akhir tahun 2013 dan ternyata sampai kini jabatan CEO masih kosong.

Alan Mulally sebelumnya telah memberikan pernyataan kalau dia tidak akan pindah ke Microsoft dan pada wawancara dengan Associated Press, ia menegaskan kalau tidak akan pindah dari perusahaan Ford. Di wawancaranya, Mulally menegaskan kembali kalau ia akan tetap di Ford di tahun 2014 ini. Jadi kemungkinan besar kandidat CEO yang tersisa adalah Stephen Elop, Tony Bates dan Satya Nadella. Microsoft diperkirakan akan menentukan siapa yang menempati jabatan CEO Microsoft tahun ini.

via CNET

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.