Aneh: Pengguna Windows XP Banyak yang Upgrade ke Windows 7, bukan Windows...

Aneh: Pengguna Windows XP Banyak yang Upgrade ke Windows 7, bukan Windows 8

2

Dell: Pengguna Windows XP Banyak yang Upgrade ke Windows 7, bukan Windows 8

Dihentikannya support Windows XP pada 8 April 2014 mendatang memang memaksa banyak pengguna XP untuk melakukan upgrade. Saat melakukan konferensi kamis kemarin, Dell mengatakan bahwa pengguna Windows XP, terutama pengguna corporate, sebagian besar upgrade ke Windows 7, bukan ke Windows 8.

Banyaknya pengguna XP yang upgrade ke Windows 7 membuat Dell juga banyak menerima pendapatan dari pengguna yang melakukan upgrade hardware.

Walaupun Windows 8 akan segera menerima update mayor Windows 8.1 (Blue) sebentar lagi, tetapi hal itu tidak membuat pengguna XP, khususnya pengguna corporate, untuk melakukan upgrade ke Windows 8. Mereka malah memilih upgrade ke OS Windows 7 yang sebenarnya telah berumur 4 tahun.

Dengan dihentikannya support Windows XP tahun depan, ada kecenderungan akan membuat Windows 7 menjadi OS terpopuler di dunia. Bagaimana dengan Windows 8? Sepertinya popularitasnya bakal kalah telak dengan Windows 7. Kita lihat saja.. ^^

via cnet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Harly

    Lol,nanti keluar OS baru Windows 7.1 :P

  • Ade Malsasa Akbar

    Tidak saya kira. Masih lumrah itu, Kang. Kalau saya yang punya XP, maka saya malah akan bertahan dengan XP saya mungkin untuk selamanya. Bagi saya, XP masih the best Windows hingga hari ini.