Apa Jadinya Kalau Handphone Nokia Legendaris Ini di Bor?

Apa Jadinya Kalau Handphone Nokia Legendaris Ini di Bor?

0

Nokia 3310 DisiksaBisa dibilang sangat banyak orang yang tahu kalau Nokia 3310 adalah handphone Nokia yang sangat melegenda. Tapi, apa jadinya kalau HP ini diharus ‘disiksa’?

Sebuah video yang dikirim oleh hole – 1st drill press channel di YouTube ini memperlihatkan Nokia 3310 yang ‘disiksa’ dengan sadis, dengan dilubangi dengan cara di bor.

Nokia 3310 ini mendapat 2 kali di bor. Yang pertama pada bagian badannya, terutama di keypad. Dan yang kedua, adalah dibagian layar. Tapi perlu dicatat, baterai Nokia 3310 tidak dipasang saat di bor.

Hasilnya, meski sudah dilubangi sebanyak 2 lubang, Nokia 3310 ini masih bisa berfungsi. Ponsel masih bisa menerima telepon, bahkan juga bergetar. Tapi, dalam video ini ada beberapa komentar pengguna yang masih meragukan keaslian pada hasil uji berfungsi atau tidaknya ini.

Baca juga:  Download Ebook: Panduan Membuat Infografik Menarik dengan PowerPoint (GRATIS!)

Jika benar, maka test ini sekaligus memberitahu, kalau ponsel Nokia memang punya kualitas yang sangat teruji dengan baik.

Meski nantinya Nokia hanya melisensikan brandnya untuk dijadikan merk ponsel dan tablet, yang kita harapkan tentunya punya kualitas yang sama seperti Nokia 3310 yang tangguh ini. Setuju kan?

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi