Apa Keuntungan Menggunakan IE? Cari Tahu Disini..

Apa Keuntungan Menggunakan IE? Cari Tahu Disini..

7

Apa Keuntungan Menggunakan IE? Cari Tahu DIsini..

Baru-baru ini Microsoft menampilkan iklan di TV yang juga diupload di YouTube untuk memasarkan browser Internet Explorer. Masih dengan tema yang sama dengan sebelumnya, kali ini ada empat iklan yang menunjukan kemampuan touch IE untuk Windows 8.1.

Iklan pertama berjudul Trivia Night yang menunjukan seorang wanita sedang bermain trivia di sebuah bar. Dengan menggunakan IE11 di tablet Windows 8.1 miliknya, ia dapat mencari jawaban trivia dengan mudah dan segera bisa menjawabnya.

Iklan kedua berjudul Breakfast Table yang menunjukan kegiatan ayah dan anak yang sedang membaca berita. Sang ayah membaca berita dengan koran dan sang anak membaca berita di web browser IE11 di tablet Windows 8.1 dengan mode Reading View.

Iklan ketiga berjudul Sick Day yang menunjukan seoarang ingin membolos bekerja dan ingin berlibur. Dengan menggunakan IE11 yang dikombinasikan dengan dukungan multi apps dari Windows 8.1, ia bisa browsing dan juga menelepon sang bos dan berpura-pura sakit untuk berlibur.

Dan iklan yang terakhir berjudul Calm, menunjukan seoarang wanita yang sudah lelah seharian bekerja dan membutuhkan refleksi. Dengan IE11 di tablet Surfacenya wanita ini mendengarkan musik dan video. Menampilkan gambar awan dengan full screen, yap IE11 memungkinkan kamu browsing dengan full screen.

Itulah semua kelebih IE11 yang menonjolkan kemampuan kemudahan pengendalian touch. Untuk kamu yang belum menggunakan IE11, silahkan coba dan kamu akan tahu bagaimana luar biasanya kemampuan IE11 di Windows 8.1.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Mr. Gray

    IE itu…
    -lebih ringan.
    -cepat.
    -proses startup’y oke
    kalo chrome/firefox berat banget.

    • bener banget tuh, udah gitu proses tiap tab dipisahkan

  • tambahan nyo

    ada Inori Aizawa nya nyo

  • Rasshid

    IE kan responsif, gakkayak Firefox atau Chrome :D

  • Gue lebih suka IE yang dibawa sama Windows 8.1
    Benar-benar smooth dan puas banget. Tapi jika terlalu lama didiamkan, scriptnya jadi rusak dan kadang harus merespon lebih lama untuk reload. Tapi setelah itu kembali seperi semula. Kayak not responding gitu, tapi bukan hang IE-nya hehehe

  • Inikah yg membuat om mabaega nyantol dengan IE :v