Apakah Huawei dan ZTE Melewatkan Event CES 2014?

Apakah Huawei dan ZTE Melewatkan Event CES 2014?

0

Apakah Huawei dan ZTE Melewatkan Event CES 2014?

Huawei dan ZTE adalah perusahaan yang sedang mencoba mengambil keuntungan menggunakan Windows Phone, tidak banyak memang perusahaan yang membuat device Windows Phone. Sementara ini hanya Nokia, HTC, Samsung, Huawei dan ZTE saja saat ini, rumor yang beredar perusahaan Sony juga akan ambil andil dalam membuat device Windows Phone. Beberapa hari yang lalu dikabarkan kalau Huawei akan merilis device Windows Phone terbaru yaitu Ascend W3 pada acara CES 2014.

WPDang Melaporkan, kedua perusahaan Huawei dan ZTE sepertinya tidak akan mengikuti event CES 2014. Mereka akan mengikuti event teknologi terbesar selanjutnya yaitu MWC (Mobile World Congress). Jadi kemungkinan besar, kehadiran dari device Windows Phone dari Huawei Ascend W3 tidak bisa kita lihat pada event CES 2014. Mungkinkah kedua perusahaan besar asal China ini melewatkan event terbesar teknologi awal tahun ini?

via WPDang

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.