Apakah Ini Tampilan dari HTC One versi Windows Phone?

Apakah Ini Tampilan dari HTC One versi Windows Phone?

2

Apakah Ini Tampilan dari HTC One versi Windows Phone?

Sebuah foto yang bocor dari situs Verizon menampilkan device HTC One M8 Windows Phone dengan desain yang sama persis seperti versi Androidnya. Ponsel dibalut dengan metal bewarna abu-abu dan dilengkapi dengan speaker HTC BoomSound, selain itu juga menggunakan Windows Phone 8.1 Update 1 dengan tombol navigasi di layar.

Yang menarik desain dari gambar HTC One M8 di situs Verizon ini adalah speakernya yang berada di bawah, lebih ke bawah dari Android HTC One M8. Tidak jelas apakah ini hanya untuk sebuah desain atau memang dilengkapi dengan HTC BoomSound. Rumornya device ini akan diperkenalkan pada event 21 Agustus dengan nama HTC One M8 untuk Windows.

Selain fitur speaker BoomSound, HTC One M8 juga memiliki fitur keren IR blaster untuk mengontrol TV dan home entertaiment system. Selain itu di Android ia juga memiliki layar 5-inc dengan resolusi 1080p, dukungan 4G LTE dan dual kamera dibagian belakang.

Dari gambar diatas kamu juga bisa menemukan tile “BlinkFeed”. “BlinkFeed” adalah HTC custom home screen experience di Android, kecerdasan untuk menampilkan berita dan juga jejaring sosial. Entah ini akan benar ada atau tidak di Windows Phone HTC One M8. Kalau benar ada, maka HTC akan seperti Samsung dan Nokia yang terus berusaha memberikan pengalaman yang berbeda bagi penggunanya walaupun menggunakan basis OS Windows Phone yang sama.

via PCMag

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Mr. Grey

    mungkin fitur Blinkfeed khas HTC bakal hadir juga untuk WP…

  • Alpin Tri khatami

    WP lebih bagus dari MS sendiri. soalnya banyak fitur2 yang ga ada di HAPE lain,,,