Apakah Kamu Bisa “Hidup” Tanpa PC..?? #Tanya

Apakah Kamu Bisa “Hidup” Tanpa PC..?? #Tanya

0

Apakah Kamu Bisa "Hidup" Tanpa PC..?? #Tanya

Data statistik menunjukkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir penjualan PC terus saja menurun. PC disini bukan cuman desktop PC loh ya, tetapi laptop juga termasuk didalamnya.

Lalu tahukah kamu apa yang menyebabkan penjualan PC terus saja menurun? Betul banget, kemunculan smartphone, tablet, phablet, dan kini hybrid.

Kalau dulu untuk melakukan kegiatan komputing baik itu ringan ataupun berat harus menggunakan PC, kini kita bisa melakukan hal-hal yang ringan di device lainnya.

Berbagai kegiatan yang sangat sering dilakukan seperti browsing, mengedit dokumen, chatting, bersosial media, kini tidak harus dilakukan di PC. Bahkan Microsoft sendiri kini berusaha menggantikan PC hanya dengan smartphone melalui fitur Continuum di Windows 10 Mobile.

Baca juga:  Microsoft Telah Meningkatkan Pencarian Aplikasi dan Game di Windows Store

Meskipun berbagai fenomena tersebut tidak akan bisa serta merta membuat PC punah, tetapi harus diakui bahwa penggunaan PC kini sudah tidak absolut lagi. Ada banyak device alternatif untuk setiap orang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Melihat fenomena semakin anjloknya penjualan PC dalam beberapa tahun terakhir, WinPoin jadi penasaran, apakah kini PC juga sudah tidak sebegitu krusial untuk kamu miliki?

Apakah smartphone / tablet / phablet / hybrid bisa mengatasi berbagai kebutuhan dan aktivitas kamu saat ini?

Dan apakah kamu bisa tetap beraktivitas lancar tanpa harus memiliki PC?

Tuangkan jawaban kamu melalui polling dibawah ini. Jika ada uneg-uneg yang ingin kamu sampaikan sehubungan dengan polling ini, silahkan langsung saja tanyakan di kolom komentar.

Baca juga:  Seberapa Sering Kamu Ganti Hape Baru?

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.