Apakah Kamu Terpilih Menjadi Tester Pre-Release Microsoft Office?

Apakah Kamu Terpilih Menjadi Tester Pre-Release Microsoft Office?

1

Apakah Kamu Terpilih Menjadi Tester Pre-Release Microsoft Office?

Awal Juli lalu, Program Pre-Release Microsoft untuk Office sudah dibuka. Dengan mendaftarkan diri di program itu, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menjajal versi terbaru dari Office sebelum dirilis secara resmi. Tiga bulan kemudian, Microsoft telah mengirimkan invite ke beberapa orang yang beruntung.

Dilaporkan dari WinBeta, Microsoft telah membagikan invite untuk putaran pertama kepada orang yang beruntung. Isi dari email tersebut adalah kamu bisa mencoba Office terbaru, tidak hanya di Windows tapi juga pada Windows Phone. Berikut sebagian isi dari email tersebut:

Setelah kamu menyelesaikan langkh-langkah di bawah, kamu bisa ikut berpartisipasi. Fitur dan pengalaman bisa kamu berikan sebagai feedback, kami akan menghubungi kalian untuk meeting agar mendapatkan rincian tentang program ini dan memperpanjang invite untuk terus menerima feedback. Program akan bervariasi jangka waktunya, mulai dari beberapa minggu sampai beberapa bulan.

Salah satu orang di WinBeta telah mengikuti langkah di invite tersebut dan sekarang ia sedang mencoba versi terbaru Office dengan build 16.0.3030.1018. Bagaimana dengan kamu, apakah kamu salah satu orang yang beruntung mendapatkan invite dari Microsoft?

via WinBeta

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Agil Faisal R.

    Officenya gratis donk,,, susah ni klo mau jajal di wp