Apakah Nama Konsol Game Microsoft Selanjutnya? Xbox? Xbox Infinity? Xbox Fusion?

Apakah Nama Konsol Game Microsoft Selanjutnya? Xbox? Xbox Infinity? Xbox Fusion?

0

Apakah Nama Konsol Game Microsoft Selanjutnya? Xbox? Xbox Infinity? Xbox Fusion?

Kita tahu kalau Microsoft akan mengumumkan Xbox generasi selanjutnya pada 21 Mei bertempat di Redmoon, Washington. Microsoft akan mengungkap semua detail dari konsol game teranyarnya itu, dari nama, spesifikasi dan fitur baru yang ia miliki. Berawal dari rumor codename Durango dan beredarnya nama Xbox Infinity membuat kita bertanya-tanya, apakah nama sebenarnya yang disiapkan Microsoft untuk Xbox? WinPoin menemukan 3 kemungkinan nama yang akan digunakan Microsoft untuk Xbox generasi selanjutnya itu.

 

Xbox

Nama pertama yang WinPoin perkirakan adalah Xbox dan hanya “Xbox” saja. Ini dikarenakan baru-baru ini majalah Xbox World memberi artikel kalau Microsoft akan menggunakan Xbox untuk hardwarenya saja. Nama yang simpel meskipun Xbox sebelumnya bernama Xbox 360. Namun kebanyakan orang ketika membeli Xbox 360, mereka menyebutnya Xbox saja. Ditambah lagi nama Xbox sudah terkenal.

 

Xbox Fusion

Nama kedua yang WinPoin perkirakan adalah Xbox Fusion, ini dikarenakan nama domain dari website Xbox Fusion telah di beli Microsoft. Biasanya Microsoft membeli nama domain-domain tertentu yang terkait dengan produk yang ia miliki. Jelas Microsoft menyiapkan rencara untuk menggunakan Xbox Fusion, entah sebagai nama baru Xbox atau ada fitur yang berhubungan dengan nama Xbox Fusion. Namun WinPoin kurang yakin kalau Microsoft menggunakan Xbox Fusion untuk nama ini untuk produknya yang sudah laris tersebut.

 

Xbox Infinity

Apakah Nama Konsol Game Microsoft Selanjutnya? Xbox? Xbox Infinity? Xbox Fusion?

Untuk nama yang satu ini pasti kamu sudah pernah dengar sebelumnya, Xbox Infinity sebelumnya telah bocor di Twitter. Ada logo Xbox bersandingkan dengan lambang Infinity. Nama ini terdengar seperti Xbox sudah berumur lawas, yah nama Infinity terkesan kuno untuk Xbox.

 

Xbox 720

Untuk nama yang satu ini Microsoft sendiri yang menyebutkannya beberapa saat lalu, ditambah lagi perusahaan game Ubisoft sedang membuat game Watch Dogs dan Assissin’s Creed 4 untuk Xbox 720. Ya.. nama Xbox 720 adalah nama yang mungkin digunakan Microsoft, karena nama Xbox sebelumnya yang Xbox 360.

 

Agar tidak membuat kamu penasaran, kita tunggu saja tanggal peresmian Xbox generasi terbaru pada tanggal 21 Mei mendatang yang bisa dilihat secara live di Xbox.com, Xbox Live atau Spike TV.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.