Aplikasi Cuaca Di Windows 8 Mendapatkan Update Dengan Peta Dinamik

Aplikasi Cuaca Di Windows 8 Mendapatkan Update Dengan Peta Dinamik

0

Aplikasi Cuaca Di Windows 8 Mendapatkan Update Dengan Peta Dinamik

Tim Bing melakukan update aplikasi cuaca untuk Windows 8 dan Windows RT yang dilakukan tepat malam ini. WinPoin mengetahui ini setelah muncul notif dari Windows Store untuk mengupdate aplikasi cuaca. Update yang dilakukan tim Bing adalah untuk menambahkan lokasi, memperbaiki pemetaan dan fitur-fitur baru lainnya.

Meskipun di rilis app aplikasi cuaca Windows Store belum berubah, namun sebuah posting di blog Bing mengatakan kalau perbaikan utama yang dilakukan adalah untuk peta cuaca interaktif dan dinamis diperbarui dengan gerak pola cuaca. Peta tersebut menampilkan satelit, suhu, curah hujan, awan dan radar. Selain itu aplikasi ini muncul dengan fitur penambahan lokasi setting, pengguna dapat menambahkan tepat favorit langsung dari awal aplikasi.

Sedangkan dua minggu lalu aplikasi lainnya sudah mendapatkan update, aplikasi lain seperti Keuangan, Peta, Berita, Olahraga dan Travel. Akhir bulan lalu, Microsoft melakukan update aplikasi inti seperti Mail, Kalender, People, Xbox Music dan Xbox Video.

Update Microsoft untuk aplikasi Mail menambahkan fitur baru seperti pembuatan folder dan kemampuan mengedit. Xbox Musik juga memiliki fitur baru dan sistem navigasi yang ditingkatkan untuk music library. Untuk update aplikasi Xbox video tidak derastis, meskipun aplikasi sekarang memungkinkan pengguna untuk mendownload video yang dibeli pada Xbox 360.

via Windows Store

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.