Aplikasi Desain Affinity Designer untuk Windows Dirilis!

Aplikasi Desain Affinity Designer untuk Windows Dirilis!

0

Aplikasi Desain Affinity Designer untuk Windows Dirilis!

Cukup lama tersedia secara eksklusif di Mac, Affinity Designer akhirnya dirilis juga di Windows. Rupanya arah pengembangan Windows 10, terlebih dengan diperkenalkannya Windows 10 Creators Update, membuat Serif selaku pengembang Affinity Designer kepincut untuk ekspansi ke platform Windows. (Baca juga: 9 Fitur Baru di Windows 10 Creators Update)

Melalui event beberapa waktu lalu, Microsoft memang menunjukkan bagaimana Windows 10 sangat friendly dan powerful bagi pekerja kreatif, terlebih dengan diperkenalkannya Surface Studio. (Baca juga: Microsoft Pamerkan Berbagai Kecanggihan Surface Dial dan Surface Studio)

Tidak heran jika akhirnya aplikasi desain yang jadi unggulan di mac dan pernah menyabet gelar di Apple Design Award ini akhirnya hadir juga di Windows.

Affinity Designer merupakan aplikasi desain profesional yang bisa kamu gunakan untuk desain vektor dengan cepat, mudah, dan akurat. Kamu bisa memanfaatkannya untuk desain logo, branding, concept art, flyer, icon, UI, UX, mock up web, dsb.

Aplikasi Desain Affinity Designer untuk Windows Dirilis!

Sebagai informasi, di Mac App Store Affinity Designer ini mendapatkan rating 5 sempurna dari para pengguna. Jadi dari sisi kualitas, fitur, dan kemudahan tidak perlu diragukan lagi.

Affinity Designer untuk Windows saat ini bisa kamu dapatkan dengan harga $39.99 atau sekitar 589 ribu rupiah.

Download Affinity Designer untuk Windows ($39.99)

Selain Affinity Designer yang sudah dirilis versi finalnya ke Windows, Serif juga membawa Affinity Photo ke Windows. Namun untuk saat ini Affinity Photo masih berstatus beta dan bisa kamu download secara gratis disini:

Download Affinity Photo untuk Windows (Beta, Gratis)

Thanks Ali Imrun untuk infonya

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.