Aplikasi HERE Drive+ Akan Hadir Gratis di Semua Windows Phone 8.1

Aplikasi HERE Drive+ Akan Hadir Gratis di Semua Windows Phone 8.1

0

Aplikasi HERE Drive+ Akan Hadir Gratis di Semua Windows Phone 8.1

Pengguna Windows Phone 8.1 tampaknya akan dimanjakan dengan banyak fitur. Setelah Cortana dan Action Center, kali ini Microsoft akan menghadirkan aplikasi Nokia HERE Drive+ ke semua device Windows Phone 8.1. Tidak hanya itu, aplikasi HERE Transit juga akan melengkapi Windows Phone 8.1 secara gratis. Dengan melakukan update ke Windows Phone 8.1, nantinya semua device akan dapat menikmati aplikasi dari Nokia tersebut.

Berikut kutipan dari Blog Nokia HERE:

Windows Phone 8.1 juga akan dilengkapi dengan HERE, untuk membuat pengguna mobile lebih nayaman lagi. Inilah mengapa kita memperluas manfaat voice car navigation untuk semua orang di 97 negara. Tidak peduli apapun devicenya selama Windows Phone 8.1, baik device entry-level seperti Lumia 520, Samsung Ativ S atau HTC 8X, akan dapat menggunakan aplikasi HERE Drive+ secara gratis. User akan menghemat sampai dengan $48 atau sekitar Rp. 500 Ribu.

Maps view telah diupdate di aplikasi HERE Drive+, bersama dengan HERE Maps dan Transit. Untuk negara-negara tertentu, pengguna juga dapat melihat bangunan dalam bentuk 3D dan tampilan dari satelit juga telah ditingkatkan.

Aplikasi HERE Drive+ Akan Hadir Gratis di Semua Windows Phone 8.1 Aplikasi HERE Drive+ Akan Hadir Gratis di Semua Windows Phone 8.1

Untuk kamu yang suka menjelajah, aplikasi ini pasti sangat berguna untuk kamu. Apalagi setelah Foursquare di beli Microsoft, rumornya produk seperti Windows, Bing dan Windows Phone akan diintegrasikan dengan Foursquare.

via 360 HERE

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.