Aplikasi Instagram Beta Windows Phone Diupdate

Aplikasi Instagram Beta Windows Phone Diupdate

0

Aplikasi Instagram Beta Windows Phone Diupdate

Aplikasi yang ditunggu-tunggu pengguna Windows Phone, dengan mudahnya memoles foto dan juga menyediakan jejaring sosial untuk berbagi gambar. Instagram Beta untuk Windows Phone telah dirilis beberapa bulan lalu, aplikasi ini menerima update untuk ketiga kalinya. Instagram untuk Windows Phone sekarang menjadi versi 0.3, apakah yang baru dari update yang diberikan kali ini?

Berikut fitur dari Instagram Beta versi 0.3:

  • Peningkatan kinerja apps
  • Perbaikan crash
  • Perbaikan UX

Pada bulan November tahun lalu, aplikasi official Instagram resmi dirilis di Windows Phone Store meskipun berstatus Beta dan masih banyak memiliki bug. Sejak update pertama dengan penambahan fitur tag people dan photo maps ditambah perbaikan crash, diikuti lagi dengan perbaikan crash untuk update kedua, pada update ketiga ini masih belum ada fitur Instagram Direct seperti pada platform Android dan iOS. Untuk kamu yang belum mendapatkan update dari aplikasi ini, download atau update dari link dibawah ini.

Download Instagram

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.