Aplikasi Mega untuk Windows Phone Sudah Tersedia, Tapi Hanya Untuk Beta Tester

Aplikasi Mega untuk Windows Phone Sudah Tersedia, Tapi Hanya Untuk Beta Tester

0

Aplikasi Mega untuk Windows Phone Sudah Tersedia, Tapi Hanya Untuk Beta Tester

Mega adalah layanan cloud storage dan file hosting yang dibuat oleh Kim Dotcom. Kalau kamu pernah mendengar Megaupload, ini adalah versi terbarunya. Aplikasi Mega untuk platform mobile sudah tersedia untuk Android, iOS dan Blackberry. Sayangnya untuk Windows Phone masih belum tersedia secara publik. Hari ini aplikasi Mega untuk Windows Phone sudah dirilis, tapi untuk beta tester saja. (Baca: Aplikasi Cloud Storage MEGA Akan Hadir Pertengahan Tahun Ini)

Jika sebelumnya kamu sudah terdaftar sebagai beta tester untuk aplikasi Mega Windows Phone, maka kamu bisa menikmati aplikasi ini. Diumumkan melalui akun Facebook Mega, pada awal liburan lalu yang terdaftar sebagai beta tester akan mendapatkan akses untuk mendownload aplikasi ini mulai hari ini.

Tester yang menerima invite untuk mendownload aplikasi ini sangat beruntung, kamu bisa mengajukan feedback dan melaporkan setiap bug yang ada di aplikasi Mega. Semakin cepat saran dan laporan yang kamu kirimkan, maka perkembangan aplikasi untuk mencapai status final publik akan semakin cepat. Kalau kamu terdaftar sebagai beta tester aplikasi Mega, silahkan download dari link di bawah ini.

Download Mega Windows Phone

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.