Aplikasi Microsoft Skype Rilis Debut Betanya di BlackBerry Q10

Aplikasi Microsoft Skype Rilis Debut Betanya di BlackBerry Q10

0

Aplikasi Microsoft Skype Rilis Debut Betanya di BlackBerry Q10

Microsoft telah merilis versi preview dari aplikasi Skype untuk smartphone terbaru Blackberry yaitu Q10. Microsoft membuat aplikasi Skype tampak berkesan pada BlackBerry Q10 terbaru ini.

Dalam sebuah blog resmi Microsoft mengutarakan bahwa “Dalam versi ini kamu akan mendapatkan semua fitur Skype seperti, video call dan telepon gratis, mengirim pesan instan dan pesan text dan telepon rumah dan ponsel ke seluruh dunia dengan harga murah.”

Aplikasi ini berkemampuan untuk menambahkan kontak dari Skype langsung ke buku telepon di BlackBerry secara otomatis. Kamu juga dapat melakukan chat langsung melalui kontak di buku telepon, notifikasi untuk Skype, seperti panggilan masuk, chat, invite dan masih banya lagi. Di tambah lagi notifikasinya juga bisa dilihat di Hub BlackBerry.

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi Microsoft Skype ini masih dalam tahap Beta dan belum Final. Jadi jika kamu cukup puas dengan versi Beta ini maka kamu pasti akan lebih puas lagi dengan versi Final. Namun jika ini belum memuaskan bagi kamu, wajar saja inikan masih Beta :p

via Skype Blog

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.