Hore..Aplikasi Official Dropbox Akhirnya Hadir Windows Phone

Hore..Aplikasi Official Dropbox Akhirnya Hadir Windows Phone

0

Hore..Aplikasi Official Dropbox Akhirnya Hadir Windows Phone

Setelah bertahun-tahun menunggu, pengguna Windows Phone akhirnya bisa segera menikmati aplikasi official Dropbox. Salah satu perusahaan cloud storage terbesar ini telah menjalin kerja sama dengan Microsoft, salah satu kesepakatannya adalah membuat aplkikasi official Dropbox untuk Windows Phone. Kabarnya aplikasi Dropbox untuk Windows Phone akan dirilis bulan depan.

Sementara itu, Dropbox telah merilis aplikasinya untuk Windows 8 dua tahun yang lalu. Ini akan menjadi kabar bagus jika Dropbox merilis aplikasinya untuk Windows Phone. Dengan begini pengguna Windows 8 yang memiliki Windows Phone dan menggunakan Dropbox akan semakin puas. Sekarang pengguna Windows Phone hanya bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk menikmati Dropbox, nama aplikasi tersebut adalah CloudSix.

Dengan mendukungnya Dropbox untuk Windows Phone, Desktop dan Tablet, ternyata Dropbox juga akan terhubung dengan Microsoft Office suite. Untuk awalnya hubungan Microsoft Office suite dengan Dropbox akan dirilis untuk iOS dan Android minggu depan. Untuk Office Online baru akan mendapatkannya pada pertengahan tahun 2015.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.