Aplikasi Outlook untuk Android Sudah Diupdate Sesuai Permintaan Kamu

Aplikasi Outlook untuk Android Sudah Diupdate Sesuai Permintaan Kamu

0

Aplikasi Outlook untuk Android Sudah Diupdate Sesuai Permintaan Kamu

Saat pertama kali dirilis dulu, Aplikasi Outlook untuk Android mendapatkan banyak sekali kritikan dan hujatan. Tidak hanya karena tampilannya saja yang buruk, tetapi juga karena fiturnya yang sangat kurang. Saat itu aplikasi Outlook untuk Android tidak menunjukkan sebuah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan sekelas Microsoft. Tidak heran jika rating 1 banyak diberikan oleh penggunannya.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Microsoft mulai memperbaiki sedikit demi sedikit aplikasinya. Pada update pertama dulu Microsoft mengubah tampilannya dari yang “hitam putih” menjadi tampilan bergaya Modern UI khas Outlook.com

Walaupun penggunanya sudah mulai ada yang senang, tetapi aplikasi tersebut juga masih mendapat kritikan seputar tampilan dan fiturnya.

Menanggapi hal itu, hari ini Microsoft kembali meluncurkan update yang *akhirnya* membuat banyak penggunanya senang. Melalui akun twitter Microsoft Outlook, mereka mengabarkan bahwa aplikasi Outlook untuk Android sudah diupdate sesuai permintaan pengguna, berdasarkan feedback mereka.

Di versi terbaru ini, Outlook untuk Android mendapatkan sentuhan tampilan yang lebih intuitif, tentunya tetap dengan gaya khas Modern UI. Ada pula fitur push notification, sinkronisasi dengan Outlook Calendar dan Outlook Contact, sinkronisasi folder dan sub-folder, conversation threading, fitur pencarian email, serta bisa digunakan untuk multi akun.

Kamu bisa mendownload aplikasi Outlook untuk Android ini langsung dari Google Play.

Download Outlook untuk Android

via Twitter Microsoft Outlook

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.