Aplikasi PicSketch Tampil Dengan Desain Anyar

Aplikasi PicSketch Tampil Dengan Desain Anyar

0

Aplikasi PicSketch Tampil Dengan Desain Anyar

Kualitas kamera Windows Phone memang perlu dipertimbangkan, selain itu ada juga banyak aplikasi yang mendukung dalam hal fotografi. Membahas masalah fotografi, apakah kamu sudah melihat kemampuan kamera Lumia 1020 dalam kontes Nokia bersama dengan National Geographic. Hasil foto device Lumia 1020 sangatlah luar biasa. Banyak aplikasi Windows Phone yang bisa mempercantik foto dengan efek-efek spesial, kali ini ada aplikasi bernama PicSketch untuk mengubah foto menjadi Sketsa.

Aplikasi PicSketch minggu lalu baru saja mendapatkan update dengan tampilan baru. Dengan tampilan yang baru, developer PicSketch berharap akan menambah banyaknya user yang menggunakan aplikasi ini. Selain tampilannya yang baru, fitur dari aplikasi ini tidak banyak berubah. Kamu bisa mengambil foto dan mengeditnya dengan efek sketsa atau mengambil foto dari gallery. Berikut fitur sketsa yang dimiliki aplikasi ini:

  • Effect: Kamu memiliki 53 pilihan efek yang bisa kamu tambahkan ke foto
  • Paper: Ada tiga 33 pilihan kertas background atau textur
  • Vignette: 25 opsi untuk memberikan efek vignette di foto kamu

Pada pojok kanan aplikasi ada juga menu adjustment untuk mengatur intensity, contours, brightness dan contrast dari efek sketsa yang kamu berikan. Ingin mencoba aplikasi ini? PicSketch memiliki dua versi, yaitu PicSketch (Free) dan PicSketch ($1.99) dibawah ini ada link untuk mendownload aplikasi tersebut.

Download PicSketch Free
Download PicSketch $1.99

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.