Aplikasi Scam Masih Banyak Beredar di Windows Phone Store

Aplikasi Scam Masih Banyak Beredar di Windows Phone Store

1

Aplikasi Scam Masih Banyak Beredar di Windows Phone Store

Setelah Microsoft mengakui bahwa Windows Store banyak memiliki aplikasi scam, ternyata di Windows Phone Store juga sama. Dengan memanfaatkan kepopuleran aplikasi dari OS lain, developer aplikasi scam membuatnya di Windows Phone Store dan bahkan ada yang menjualnya.

Ini benar-benar merugikan pengguna Windows Phone dan juga sang pembuat aplikasi asli. Jika developer aplikasi original masuk maka sang developer akan kecewa berat. Ini adalah masalah yang harus diselesaikan Microsoft di Windows Phone Store.

Bagi kamu pengguna Windows Phone harap berhati-hati ketika ingin membeli semua aplikasi. Ini dikarenakan tidak semua aplikasi dari platform lain hadir di Windows Phone.

Cepat atau lambat memang aplikasi tersebut akan masuk ke Windows Phone, tapi belum sekarang. Sebagai contoh aplikasi yang sedang populer di iOS dan Android, seperti Snapseed, Afterlight, Retrica Pro and PicSay.

Sebelum mendownload atau membeli aplikasi populer di platform lain yang hadir di Windows Phone Store, sebaiknya kamu membaca reviewnya terlebih dahulu.

via WMPoweruser

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    gampangnya lihat rating sama review..
    patokan saya dari itu sebelum install aplikasi..

    kecuali kalau dapet dari link resminya..