Aplikasi Selfie Populer “Retrica” Akan Tersedia di Windows Store Tahun Depan

Aplikasi Selfie Populer “Retrica” Akan Tersedia di Windows Store Tahun Depan

0

retrica-for-android

Retrica merupakan aplikasi edit foto selfie yang menawarkan lebih dari 100 live filter yang tentu akan menambah cita rasa foto lebih menarik saat dilihat. Selain punya filter yang beragam, Retrica juga dibekali fitur Live Layouts dan Creative Edits yang bakal membuat kamu ketagihan untuk terus berfoto selfie.

Aplikasi populer ini memulai debutnya di iOS dan Android yang sejatinya telah lebih dari 100 juta kali diunduh, dan kali ini mereka ingin memperluas hasil buah ketenaran tersebut dengan ikut menitipkan aplikasi mereka di Windows Store.

retrica-windowsphone

Singkatnya, sekarang mereka sedang dalam tahap pengerjaan dan dijadwalkan akan hadir versi beta sekitar 1Q 2016 atau bulan maret 2016. Karna memulai dari versi beta, tentunya fitur yang di hadirkan masih minim tapi jika melihat antusias pengguna pasti bakal lebih cepat diupdate dan dihilangkan embel – embel beta ;).

hasil portingan dari project islanwood ?

retrica-feature

Belum diketahui dengan jelas apakah nantinya aplikasi ini dibuat melalui portingan dari project Islandwood. Namun berdasarkan dari pernyataan mereka yang memulai merilis aplikasinya dengan versi beta di tahun yang akan datang, dapat kita duga bahwa mereka akan membuat aplikasi ini menjadi Universal Windows App.

Baca juga:  Wow..Cortana Sudah Mulai Terlihat di Windows 10 Preview!

Jadi, Apakah kamu menantikan aplikasi ini ? Atau punya aplikasi edit foto selfie lain yang lebih menarik untuk ditunggu hadir di Windows Store ? Mari kita cari tahu di kolom komentar ini ;)

Via WMPU

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri