Aplikasi Socl Kini Bisa Digunakan untuk Windows Phone dengan RAM Kecil

Aplikasi Socl Kini Bisa Digunakan untuk Windows Phone dengan RAM Kecil

0

Aplikasi Socl Kini Bisa Digunakan untuk Windows Phone dengan RAM KecilUntuk kamu yang menggunakan aplikasi Microsoft Socl di Windows Phone, ada update kali ini dari aplikasi ini. Apa ada yang baru di aplikasi Microsoft Socl? Sekarang aplikasi Socl di Windows Phone 8 sudah menjadi versi 1.0.1.0 dengan sedikit perbaikan bug dan dukungan untuk device dengan RAM yang rendah. Ini berarti aplikasi Socl bisa digunakan untuk device Nokia Lumia 520 dan HTC 8S yang memiliki RAM 512MB.

Sepertinya Microsoft ingin memperbanyak user di Socl dengan menggunakan Windows Phone sebagai medianya. Salah satu update major telah diberikan di aplikasi Socl tetapi aplikasi ini masih belum sempurna, masih banyak masalah lain yang muncul seperti ketika memainkan video dari salah satu post di Socl. Muncul peringatan seperti dibawah ini:

The Adobe Flash Player is required for video playback. Get the latest Flash Player.

Buat kamu sudah menggunakan aplikasi ini, coba lihat versi berapa yang kamu miliki dan jika belum sampai versi 1.0.1.0, coba download dari link di bawah ini.

Download Socl versi 1.0.1.0

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.