Aplikasi Viber Sudah Cross Platform, Sekarang Ada di Windows 8

Aplikasi Viber Sudah Cross Platform, Sekarang Ada di Windows 8

0

Aplikasi Viber Sudah Cross Platform, Sekarang Ada di Windows 8

Aplikasi Viber sekarang sudah cross platform, memasuki Blackberry, iOS, Android dan kini Windows 8 di Windows Store. Untuk kamu yang belum tahu apa itu Viber, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengirim pesan secara gratis, stiker, foto, video dan doodle, share lokasi, dan gratis menelpon. Aplikasi ini mirip seperti Skype atau Line. Sepertinya Viber ingin menguasahi pasar mobile, dengan begini ia akan dapat mengambil pasar tablet Windows RT yang telah banyak beredar di pasaran tidak hanya Android dan iOS saja.

Karena aplikasi ini untuk Windows 8, tentunya ia memiliki ciri khas Modern UI seperti misalnya saja Live Tile dan notifikasi Lock screen. Masih banyak fitur lainnya diantaranya:

  • Pin Viber percakapan kamu ke Start Screen
  • Snap Viber ke sisi kiri layar dengan Snap View
  • Kamu bisa mencari kontak Viber dengan Search charm
  • Notifikasi toast akan muncul jika ada message atau telepon
  • Tersedia berbagai bahasa untuk memudahkan kamu

Untuk kamu yang terbiasa menggunakan Viber di smartphone dan memiliki masalah dengan koneksi internet, sekarang kamu dapat mengatasinya dengan menggunakan Viber di Windows 8 dengan koneksi internet stabil. Ingin mencoba aplikasi Viber di Windows 8? Silahkan download dari link dibawah ini.

Download Aplikasi Viber

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.