Aplikasi Waze untuk Windows Phone Akan Segera Dirilis

Aplikasi Waze untuk Windows Phone Akan Segera Dirilis

0

Aplikasi Waze untuk Windows Phone Akan Segera Dirilis

Aplikasi navigasi populer berbasis sosial, Waze, April lalu mengumumkan akan segera mencari beta tester untuk versi Windows Phone. Namun tanpa diduga Google tiba-tiba mengakuisisi Waze pada bulan Juni. WinPoin sempat ragu juga apakah pengembangan Waze untuk Windows Phone bakal dilanjutkan atau tidak. Tetapi beruntung, ternyata pengembangan Waze untuk Windows Phone tetap dilanjutkan.

Hari ini para beta tester tersebut telah mendapatkan pesan bahwa aplikasi Waze Final untuk Windows Phone akan segera dirilis dalam waktu dekat. Berikut ini adalah pesan yang mereka:

Aplikasi Waze untuk Windows Phone Akan Segera DirilisAplikasi Waze untuk Windows Phone Akan Segera Dirilis

Dari pesan tersebut jelas tertulis bahwa Waze untuk Windows Phone versi Final akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Hal ini sedikit berkebalikan dengan kebiasaan Google. Sebelumnya Google tidak begitu mensupport pengembangan aplikasi layanan mereka untuk Windows Phone, bahkan mereka terkesan mempersulit. Kasus yang masih hangat adalah dipersulitnya pengembangan aplikasi Youtube untuk Windows Phone. Google memblokir aplikasi Youtube untuk Windows Phone buatan Microsoft hingga Microsoft menyerah dan tidak lagi merilis aplikasi native untuk Windows Phone. Google bahkan tidak membuat aplikasi Windows 8.1 untuk setiap layanan yang mereka miliki kecuali Google Search.

via Reddit

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.