Asus Akan Mengeluarkan Tablet Windows 8 Kecil Dengan Harga Murah

Asus Akan Mengeluarkan Tablet Windows 8 Kecil Dengan Harga Murah

0
Asus Berencana Membuat Tablet Kecil Berbasiskan Windows 8
ASUS VivoTab Smart

Nampaknya trend tablet kecil mulai marak, setelah kemarin ada beberapa OEM seperti Mirosoft dengan Surface 2.0, Acer dengan Iconia W3, Apple dengan iPad Mini yang menciptakan tablet berukuran kecil. Kini Asustek Computers atau yang lebih dikenal dengan nama Asus juga mulai ikut-ikutan untuk membuat tablet berukuran kecil. Kelihatannya Asus sangat optimis dengan penjualan tablet Windows 8. Ini dikarenakan Jerry Shen, CEO Asus berkata, “Kita sangat optimis tentang penjualan tablet Windows 8 tahun ini.” Ini juga diperkuat dengan laporan profit yang di capai Asus dari 6.05 milyar Dolar Taiwan untuk awal tahun 2013, profit ini naik dari 5.01 milyar Dolar Taiwan di tahun sebelumnya.

Rumornya Asus akan membandrol harga tablet kecil Windows 8 ini di bawah $300 atau di bawah Rp. 3 juta. Untuk harga segitu kita perlu curiga, apakah tablet Asus ini berjalan dengan Windows 8 atau Windows RT. Tetapi kata Shen, dulu tablet Windows 8 membutuhkannya banyak biaya. Kini Microsoft menekan harga Windows 8 di perangkat kecil, harga bisa ditekan $50 lebih dari perangakat Android.

Untuk spesifikasi dari tablet kecil yang akan di luncurkan Asus ini masih belum terungkap yang jelas harganya di bawah $300.

via Wall Street Journal

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.