ASUS Transformer 3 Pro Dipastikan Masuk Indonesia?

ASUS Transformer 3 Pro Dipastikan Masuk Indonesia?

0

ASUS Transformer 3 Pro: Tak Ada Surface Book, ASUS pun Oke!Setelah merasakan gamang berkepanjangan karena kesulitan mencari Tablet PC ala Surface yang tidak kunjung masuk ke Indonesia, kini angin segar akhirnya berhembus ke tanah air. Kabar terbaru menyiratkan bahwa Asus Transformer 3 Pro akan resmi dirilis di Indonesia semakin kuat. Hal ini dapat dilihat dari Asus Consumer Guide Indonesia. Kamu dapat melihat bahwa Asus sudah menyiapkan Guide Transformer 3 Pro untuk dirilis September ini.

Transformer 3 Pro

Asus Trasnformer 3 Pro sendiri merupakan perangkat mirip dengan Surface Pro 4, namun memiliki USB Type-C yang sudah mendukung Thunderbolt 3. Nah dengan begini, perangkat ini mendukung GPU External plus siap untuk Virtual Reality. (Baca: Tak Ada Surface Book, ASUS Transformer 3 Pro pun Oke!)

Baca juga:  Ada Update untuk Windows Phone 8.1 Preview For Developer

Kemungkinan Asus Transformer 3 Pro akan dirilis pada event Zenvolution Rabu lusa, yang dapat kamu nikmati secara melalui live streaming. (Baca: Ikuti Live Streaming dari Asus “Zenvolution” Indonesia)

Zenvolution

Nah, apakah kamu menantikan produk ini? Sepertinya perangkat tablet pc seperti ini akan menjadi primadona sendiri di kalangan pelajar, mahasiswa, seniman atau designer. Kan asik kalau revisi skripsi dari dosen langsung coret-coret di layar, gak perlu sakit hati, habis banyak buat ngeprint tapi ternyata kena zonk. :p

Kira-kira jika kamu memiliki perangkat ini, akan kamu pakai buat apa saja? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini yak. :)

 

via Asus Id | Thanks to Kadek atas infonya.

Baca juga:  Inilah Asus GX700, Laptop Gaming Pertama dengan Water Cooling (dan Bagaimana Cara Kerjanya)
Batal jadi peternak, hanya seorang Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.