Audio Surface RT Bermasalah Pasca Update UEFI Firmware

Audio Surface RT Bermasalah Pasca Update UEFI Firmware

0

Audio Surface RT Bermasalah Pasca Update UEFI Firmware

Untuk kesekian kalinya lagi-lagi Microsoft Surface mengalami masalah pasca melakukan update. Kali ini masalah terjadi pada audio Surface RT yang menjadi putus-putus pasca melakukan update UEFI Firmware beberapa waktu lalu.

Update ini sebenarnya ditujukan untuk meningkatkan performa volume speaker dan meningkatkan stabilitas sistem. Hasilnya memang volume audio yang dihasilkan menjadi lebih keras, tetapi sayangnya audio menjadi seperti terputus-putus. Auido menjadi keras untuk beberapa detik, kemudian mati untuk beberapa detik, begitu seterusnya.

Masalah ini hanya terjadi jika pengguna mendengarkan audio melalui speaker, tetapi tidak ada masalah apapun ketika menggunakan headphone.

Ini bukan pertama kalinya Surface mengalami permasalahan pasca melakukan update firmware. Sebelumnya Surface Pro pernah mengalami masalah WiFi setelah pengguna melakukan update. Permasalahan ini akhirnya teratasi setelah Microsoft merilis lagi update Firmware untuk mengatasi permasalahan WiFi ini.

Jika Microsoft ingin Surface menjadi the next generation tablet yang mampu mengalahkan iPad dan tablet Android, sepertinya Microsoft harus memastikan agar hal-hal seperti ini tidak terjadi di lain hari.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.