Aww..Outlook.com Juga Support + Alias Seperti Gmail!

Aww..Outlook.com Juga Support + Alias Seperti Gmail!

0

Aww..Outlook.com Juga Support + Alias Seperti Gmail!

Kabar gembira bagi kamu pengguna Outlook.com. Ternyata diam-diam Outlook.com sudah support + alias seperti Gmail! Ini artinya kamu bisa memiliki beberapa akun alias hanya dengan menambahkan tanda + saja. Sebagai contoh febian@outlook.com bisa memiliki alias febian+mailinglist@outlook.com, febian+junk@outlook.com, dsb. Semua alamat email tersebut jika dikirimi email akan menuju ke inbox yang sama yaitu febian@outlook.com.

Lalu apa fungsinya?

Kini kamu bisa mendaftar newsletter atau hal-hal lain dengan akun + alias. Nantinya kamu bisa memfilter email dengan memanfaatkan rule sehingga email yang terkirim ke akun alias tersebut bisa kamu kumpulkan dalam satu folder atau bahkan bisa langsung dihapus.

Tentu saja selain + alias ini, Outlook.com juga menyediakan fitur untuk membuat akun alias yang sesungguhnya, akun yang benar-benar berbeda dari akun utama kamu. Namun kamu jangan bingung dengan 2 tipe alias ini. Jika akun alias yang sesungguhnya bisa kamu gunakan untuk menerima dan mengirim email, maka akun + alias hanya bisa menerima email saja.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.