BBM Bakal Dirilis untuk iOS dan Android, Tetapi Tidak untuk Windows Phone?

BBM Bakal Dirilis untuk iOS dan Android, Tetapi Tidak untuk Windows Phone?

1

BBM Bakal Dirilis untuk iOS dan Android, Tetapi Tidak untuk Windows Phone?

BlackBerry baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android beberapa bulan lagi. Tetapi sayangnya Smartphone yang sempat menjadi paling populer di dunia tersebut tidak merilis BBM untuk Windows Phone. Why..??

Belum ada penjelasan resmi kenapa RIM tidak merilis juga BBM untuk Windows Phone, tetapi ada beberapa hal yang mungkin menjadi alasannya. Pertama, hal itu bisa jadi karena market share Windows Phone yang kecil sehingga membuat RIM tidak ingin menginvestasikan waktu dan biaya untuk membuat aplikasi BBM di Windows Phone. Kedua, ada kemungkinan memang Microsoft sendiri yang menolak RIM ketika akan mengajukan aplikasi BBM. Ketiga, RIM mungkin akan merilis BBM untuk Windows Phone tetapi tidak dalam jangka waktu dekat ini.

Apapun alasan dan motivasinya, tidak dirilisnya BBM untuk Windows Phone bisa menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi Windows Phone. Pengguna BBM kini bisa beralih dari BlackBerry, Android, dan iOS tetapi tidak ke Windows Phone.

Hmmmm…Ya sudahlah..

via BlackBerry

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • hadi

    Curang.. Pdahal ekosistem windows phone sedang berkembang pesat, pasti ulah sumsang