Beberapa Pengguna Menginginkan Fitur ‘Messaging Everywhere’ Kembali

Beberapa Pengguna Menginginkan Fitur ‘Messaging Everywhere’ Kembali

0

Windows 10 Mobile Build 14327 Telah Dirilis

Beberapa hari yang lalu Microsoft telah merilis build Windows 10 baru bagi Insider, dan dalam perilisan tersebut Microsoft memberikan sebuah pesan yang intinya menyatakan bahwa fitur ‘Messaging Everywhere’ tidak akan diirilis pada saat perilsan Anniversary Update nanti.

Walaupun rencananya Microsoft akan menyatukan fitur tersebut dengan Skype UWP, namun beberapa orang menginginkan bahwa fitur Mesaging Everywhere harus tetap hadir di Anniversary Update nanti.

Menurut laporan Softpedia, pada halaman Windows Feedback banyak pengguna yang menginginkan fitur Messaging Everywhere tetap hadir di Anniversary Update nanti, bahkan kini sudah lebih dari seribu dukungan agar fitur ini tetap hadir pada saat perilisan Anniversary Update nanti.

Baca juga:  Update Windows 10 Tanpa Izin, Microsoft: Kami Tidak Main Kotor

Jadi, bagaimana menurutmu mengenai hal ini, akankah Microsoft mendengarkan saran dari para Insider dengan merilis fitur Messaging Everywhere pada Anniversary Update nanti?

Brikan pendapatmu di kolom komentar.

Via Softpedia

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '