Beginilah Ciri-Ciri WhatsApp yang Diblokir

Beginilah Ciri-Ciri WhatsApp yang Diblokir

0

Cara Agar Pesan WhatsApp Seolah-Olah Belum TerbacaPastinya kamu semua sudah tak asing lagi dengan WhatsApp, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer disemua platform baik itu di Android, iOS, ataupun Windows 10 Mobile.

Nah, kalau sebelumnya WinPoin sudah pernah memberi tahu kamu bagaimana cara agar pesan di WhatsApp seolah-olah belum terbaca, pada kesempatan kali ini WinPoin akan memberitahu kamu ciri-ciri WhatsApp yang diblokir baik itu oleh teman, sahabat, pacar, istri atau siapapun orang tersebut, baik itu dengan cara yang sengaja maupun tak disengaja. :)

So, berikut ini ciri-ciri WhatsApp yang diblokir:

#1 Foto Profil tak Ditampilkan

Beginilah Ciri-Ciri WhatsApp yang Diblokir

Inilah ciri yang paling mudah diketahui jika WhatsApp kamu diblokir, yang pertama foto profil teman, sahabat, pacar, istri atau siapapun yang ada pada WhatsApp kamu kembali ke default atau tidak ada foto profilnya.

Namun, ciri yang pertama masih belum meyakinkan, karena bisa saja teman, sahabat, pacar, istri atau siapapun orang tersebut memang sengaja tidak memberikan foto pada profil WhatsApp miliknya.

#2 Status tidak diketahui (Online / Terakhir kali Online)

Beginilah Ciri-Ciri WhatsApp yang Diblokir

Ciri kedua adalah kamu tidak mengetahui status orang tersebut, bukan status jomblo, single, berpacaran dan sejenisnya yah! Akan tetapi status yang menandakan bahwa kapan dia terakhir kali online dan yang lainnya.

#3 Pesan WhatsApp belum diterima

Beginilah Ciri-Ciri WhatsApp yang Diblokir

Ciri ketiga dan yang paling membuat yakin bahwa kamu diblokir adalah jika pesan WhatsApp kamu tidak pernah diterima oleh teman, sahabat, pacar, istri atau siapapun orang tersebut. Biasanya hanya ada satu tanda centang saja, yang mana tanda tersebut menjelaskan bahwa pesan kamu sudah dikirim namun belum diterima.

#4 Semua Panggilan tidak Dapat dihubungkan

Dan ciri keempat sekaligus pelengkap adalah kamu tidak akan bisa melakukan panggilan lagi ke teman, sahabat, pacar, istri atau siapapun orang itu.

Nah, itulah gaes ciri-ciri jika WhatsApp kamu diblokir, gimana sangat mudah bukan mengetahuinya?

Sekarang kamu tak perlu galau lagi jika WhatsAppmu tidak dibalas, karena kamu sudah tahu bahwa memang teman, sahabat, pacar, istri atau siapapun orang tersebut sedang tidak aktif bukan karena WhatsApp kamu diblokir.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '